atlantis-land-surabaya

Atlantis Land Surabaya: Kolam Renang Seru yang Bikin Nagih Abis!

Atlantis Land Surabaya itu kolam renang yang gede banget, kuy! Ada banyak wahana seru yang bisa kamu coba, mulai dari yang buat anak-anak, hingga dewasa.

Wahana Seru di Atlantis Land Surabaya

Atlantis Land Surabaya punya banyak wahana seru yang bisa dinikmati oleh pengunjung. Beberapa wahana terpopulernya yaitu :
Boomerang Slide
Boomerang Slide, wahana andalan ini bakal bikin kamu teriak-teriak kegirangan. Seluncuran ini memiliki tinggi 15 meter dan panjang 120 meter. Kamu akan diputar-putar di udara sebelum mendarat di kolam air yang luas. Wahana ini cocok banget buat kamu yang suka tantangan dan adrenalin.

1. Dinoland

dinoland

wahana yang cocok banget buat anak-anak yang suka dinosaurus. Di sini, anak-anak bisa bermain air sambil belajar tentang dinosaurus. Terdapat beragam replika dinosaurus yang bisa bergerak, mulai dari Tyrannosaurus Rex, Triceratops, sampai Velociraptor. Anak-anak juga bisa belajar tentang fakta-fakta menarik tentang dinosaurus.

2. Tsunami Wave Pool

tsunami-wafe-pool

Wahana kolam ombak buatan yang bakal bikin kamu merasa seperti sedang berada di pantai. Ombaknya bisa mencapai ketinggian 2 meter, lho! Wahana ini cocok banget buat kamu yang suka tantangan dan ingin merasakan sensasi ombak yang seru.

3. Kids Splash

kids-splash

Wahana di Atlantis Land Surabaya ini cocok banget buat anak-anak yang masih kecil. Di wahana ini, anak-anak bisa menikmati bermain air dengan aman. Terdapat beragam permainan air yang seru, seperti ember tumpah, seluncuran, dan ember air.

4. Istana Es

istana-es

Wah, Atlantis Land Surabaya emang nggak ada habisnya bikin inovasi. Wahana barunya, Istana Es, keren banget! Suhunya bisa mencapai minus 15 derajat celcius, lho!

Saat masuk ke Istana Es, berasa kayak masuk ke freezer beneran. Kulit langsung terasa dingin banget. Udah gitu, uap dari mulut juga langsung mengepul.

Seru banget, sih, wahana ini. Buat yang suka tantangan, wajib banget cobain.

Pengalaman Seru

Begitu sampai di Atlantis Land Surabaya, kamu akan disambut dengan kolam ombak. Ombaknya cukup tinggi dan menantang, tapi juga seru banget. Kami bermain air di kolam ombak selama beberapa jam.

Setelah itu, kamu wajib cobain wahana Boomerang Slide. Wahana ini bener-bener bikin jantung dag dig dug. Kamu akan berputar-putar di udara sebelum mendarat di kolam air yang luas. Wahana ini benar-benar seru dan menantang.

Kamu juga harus nyobain wahana Dinoland. Wahana ini cocok banget buat anak-anak di Atlantis Land Surabaya. Anak-anak bisa bermain air sambil belajar tentang dinosaurus. Ada banyak patung dinosaurus yang bisa mereka naiki atau mainin. Wahana ini benar-benar edukatif dan menghibur.

Pasti kamu puas banget dengan berbagai pengalaman seru dan menarik di tempat wisata ini. Oleh karena itu, tempat wisata ini bener-bener tempat yang cocok untuk menghabiskan liburan bareng keluarga atau temen-temen.

Baca juga : 10 Tempat Wisata Instagramable di Surabaya

Rate this post