Harga Sewa Mobil di Aceh

Jika Anda berencana untuk berlibur ke Aceh maka Anda akan mendapat pengalaman yang mengesankan terlebih dengan menggunakan Sewa Mobil Aceh. Anda bisa berkeliling melihat-lihat Kota Banda Aceh, berbelanja, mengunjungi beberapa objek wisata atau menikmati kuliner, semua bisa Anda lakukan dengan maksimal dengan Sewa Mobil Aceh. Kota yang terletak di ujung utara pulau Sumatra ini menawarkan beragam destinasi wisata dan kuliner yang menarik untuk di kunjungi. Dengan menggunakan Sewa Mobil Aceh maka Anda akan memperoleh kemudahan dan kepraktisan, tentunya untuk menikmati keindahan kota yang dijuluki dengan Kota Serambi Mekah ini.

Alphard Transformer

Layanan Sewa Mobil Kami

Kami menyediakan layanan sewa mobil berjangka untuk semua aktivitas Anda. Perjalanan dalam dan luar kota, bisnis, liburan atau mobilitas sehari-hari menjadi mudah dengan layanan sewa mobil berjangka.

Demi menunjang mobilisasi perusahaan tentunya membutuhkan transportasi seperti mobil. Karena dengan adanya mobil operasional, aktivitas perusahaan akan menjadi lebih lancar.

Antar jemput ke Bandara tanpa repot dengan layanan antar jemput bandara. Anda bisa memesan jauh-jauh hari dan memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pesan sekarang dan nikmati perjalanan santai Anda setelah beberapa jam di udara.

Buat perjalanan Anda bersama keluarga atau sahabat menjadi aman dan nyaman dengan layanan Sewa Bus & Travel. Jalan – jalan bersama rombongan besar menjadi sangat menyenangkan karena bisa berbagi canda tawa.

Harga Sewa Mobil di Aceh

MOBIL

JENIS ARMADA

KAPASITAS

HARGA

MOBIL+ DRIVER

MOBIL+ DRIVER+ BBM

All New AvanzaReguler7 OrangRp. 650.000
Grand New AvanzaReguler7 OrangRp. 650.000
Grand New InnovaReguler7 OrangRp. 750.000
Innova RebornReguler7 OrangRp. 900.000
New Fortuner VRZPremium7 OrangRp. 1.750.000
Alphard TransformerPremium7 OrangRp. 4.500.000
HiaceTour16 OrangRp. 1.750.000

Aceh Cars

All-New-Avanza

All New Avanza

Start From        Rp. 650.000/Hari

grand-new-avanza-black

Grand New Avanza

Start From        Rp. 650.000/Hari

Grand New Innova

Grand New Innova

Start From        Rp. 750.000/Hari

toyota-innova-reborn-black

Innova Reborn

Start From        Rp. 900.000/Hari

new-fortuner-vrz-1

New Fortuner VRZ

Start From        Rp. 1.750.000/Hari

alphard-transformer-4

Alphard Transformer

Start From        Rp. 4.500.000/Hari

toyota-hiace-commuter-2

Hiace Commuter

Start From        Rp. 1.750.000/Hari

Ketentuan Sewa Mobil

Tarif Dasar Sewa

Termasuk

  • Harga termasuk Driver.
  • Penggunaan Dalam Kota/Area Banda Aceh.
  • Penggunaan 1 hari dihitung 12 jam.

Tidak Termasuk

  • Parkir, tol, uang makan driver, penginapan driver (jika keluar kota) dan tip.
  • Penggunaan di luar Kota Banda Aceh akan dikenakan biaya tambahan.

Lokasi Penjemputan

  • Gratis penjemputan dan pengantaran di Bandara dan Seluruh area Aceh (dalam kota).

Driver akan menghubungi Anda 1 jam sebelum waktu jemput. Bila Anda melakukan reservasi kurang dari 2 jam sebelum waktu jemput, driver akan menghubungi Anda segera setelah pesanan dikonfirmasi.

Tambahan (Opsional)

Overtime

Biaya Overtime akan dikenakan jika melebihi durasi rental 12 jam, sebesar 10% dari harga sewa. Tambahan ini dibayarkan langsung kepada driver.

Penggunaan Luar Kota

Untuk tujuan luar kota akan dikenakan biaya tambahan (Penggunaan Luar Kota). Silahkan konsultasi ke kami detail tujuan Anda untuk mendapatkan info harga terbaik. Biaya tambahan dapat dibayarkan langsung kepada driver.

All in

All in adalah opsi tambahan untuk memudahkan perjalanan Anda. Sudah termasuk bensin, uang tol, parkir dan uang makan driver selama periode rental.

Akomodasi Driver

Biaya Akomodasi Driver akan dikenakan untuk ongkos penginapan driver jika mengharuskan driver untuk menginap.

Tentang Kota Aceh

Kota Banda Aceh adalah ibu kota dari provinsi Aceh yang merupakan pintu gerbang menuju daratan Sumatra di sisi utara. Aceh terletak di ujung utara pulau Sumatra dan merupakan provinsi paling barat di Indonesia.

Kota ini juga dikenal dengan nama Serambi Mekah yang dianggap menjadi tempat pertama penyebaran agama Islam di Indonesia. Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam menjadi salah satu destinasi wisata religi. Salah satu yang sangat populer adalah Masjid Raya Baiturrahman. Tempat ibadah megah ini adalah landmark Banda Aceh. Disamping itu, Aceh juga memiliki wisata alam yang terkenal dengan keindahnya.

Untuk menuju Banda Aceh, terdapat beberapa transportasi yang bisa Anda pilih, mulai dari bus, pesawat ataupun kapal. Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda dan Pelabuhan Malahayati yang terletak tidak jauh dari Banda Aceh sehingga memudahkan wisatawan yang ingin menuju kota Banda Aceh.

Anda dapat berkeliling di Kota Banda Aceh dengan menggunakan Angkutan Kota seperti Trans Koetaradja. Layanan angkutan ini adalah angkutan massal berbasis Bus Rapid Transit yang menghubungkan antara Banda Aceh dan Aceh Besar. Saat ini, Trans Koetaradja membuka 5 koridor jalur. Cara paling mudah berkeliling Kota Banda Aceh adalah dengan menggunakan rental mobil aceh. Anda bisa menggunakan jasa sewa mobil dari Aqilla Rent Car untuk mencari mobil sewa dengan harga terbaik. Anda hanya cukup duduk, menikmati perjalanan dan bisa menyimpan banyak tenaga untuk berwisata dan mengelilingi Kota Banda Aceh.

Tempat Wisata Aceh

1. Masjid Raya Baiturrahman

Masjid yang terletak di pusat kota Banda Aceh ini adalah situs bersejarah yang telah ada sejak era kejayaan Kesultanan Aceh dan bertahan hingga saat ini. Masjid Masjid Raya Baiturrahman dibangun selain sebagai sarana beribadah juga sebagai pusat pengajaran ilmu agama yang ada di Nusantara. Masjid yang menjadi kebanggaan rakyat Aceh ini dibangun pertama kali oleh Sultan Iskandar Muda tahun 1612. Masjid ini termasuk salah satu bangunan yang selamat dari bencana tsunami pada 26 Desember 2004 silam.

2. Museum Tsunami

Museum Tsunami Aceh adalah sebuah museum di Banda Aceh yang dirancang sebagai monumen simbolis untuk mengenang tragedi bencana tsunami pada 2004. Sekaligus sebagai sarana edukasi bencana dan tempat perlindungan darurat andai tsunami terjadi lagi. Museum yang dibangun diatas lahan dengan luas 2.500 m² ini dirancang oleh Ridwan Kamil, yang pada saat itu beliau memenangkan dari sayembara. Sayembara yang diselenggarakan oleh Badan Rehabilitasi dan Rekonstruksi Aceh-Nias dalam rangka memperingati tragedi tsunami 2004. Bangunan Museum ini terdiri dari empat tingkat dan di dalamnya terdapat beberapa koleksi yang membahas peristiwa tsunami. Seperti, nama para korban tsunami, berbagai foto dan benda yang menjadi saksi tsunami Aceh.

3. Museum Aceh

Museum Aceh telah didirikan pada tahun 1915 di masa pemerintahan Hindia Belanda. Bangunan utamanya berbentuk seperti Rumoh Aceh (Rumah Tradisional Aceh). Di museum ini, kita akan banyak menemukan koleksi peninggalan zaman pra-sejarah. Salah satu koleksi yang cukup populer adalah sebuah lonceng yang usianya telah mencapai 1400 tahun. Lonceng ini bernama ‘Lonceng Cakra Donya’ yang merupakan pemberian dari Kaisar Cina dari Dinasti Ming kepada Sultan Pasai pada Abad Ke-15, yang dihadiahkan saat perjalanan muhibah Laksamana Muhammad Cheng Ho.

4. Taman Sari Gunongan

Taman Sari Gunongan atau disebut dengan Taman Gairah Banda Aceh merupakan bangunan peninggalan budaya yang bernilai sejarah dari kerajaan Aceh. Taman ini di bangun pada masa pemerintahan Sultan Iskandar Muda (1607-1636). Taman sari ini di buat oleh Sultan Iskandar Muda sebagai hadiah untuk sang permaisuri yang berasal dari kerajaan Pahang, Malaysia yang populer dengan nama Putroe Phang. Sedangkan Gunongan sendiri adalah bangunan berwarna putih yang terdiri dari tiga tingkat. Gunongan memiliki bentuk menyerupai sudut sepuluh, dan diatasnya terdapat menara yang berbentuk seperti kelopak bunga mekar yang menjulang. Sekarang, kompleks Taman Ghairah hanya memiliki empat buah bangunan tersisa. Yaitu bangunan Gunongan, Batu Berukir, Kandang Peterana dan Pinto Khop.

5. Kapal Apung Lampulo

Kapal Lampulo atau yang sering dikenal Kapal di Atas Rumah adalah kapal nelayan yang sering digunakan untuk melaut oleh masyarakat Lampulo di Banda Aceh. Tetapi, pada tragedi tsunami Aceh tahun 2004 silam, kapal ini terhempas sekitar 3 kilometer dan tersangkut di salah satu atap rumah penduduk. Tepatnya di Kampung Lampulo, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Kapal Apung Lampulo memiliki berat mencapai 65 ton, dengan panjang sekitar 25 meter, dan memiliki lebar 5,5 meter, berbahan kontruksi dari kayu. Keberadaan kapal hingga saat ini tetap dipertahankan sebagai obyek wisata untuk mengenang peristiwa tsunami tersebut, dan dijadikan salah satu situs untuk peringatan tsunami. Bagi wisatawan yang ingin melihat geladak kapal, pemerintah Kota Banda Aceh telah mendirikan sebuah bangunan dengan tangga besi setinggi 5 meter. Dari atas, wisatawan dapat melihat bagian dalam kapal, dan rumah yang tertimpa kapal besar itu.

6. PLTD Apung 1

Kedahsyatan tsunami pada tahun 2004 lalu yang menerpa Aceh lalu masih meninggalkan jejak. Salah Satunya ialah Monumen PLTD (Pembangkit Listrik Tenaga Diesel) Apung 1. Kapal yang merupakan sumber tenaga listrik bagi wilayah Ulee Lheue ini terseret hingga menuju jantung Kota Banda Aceh sejauh 5 kilometer. Kapal seberat 2.600 ton ini mampu menghasilkan daya sebesar 10,5 megawatt. Dengan luas mencapai 1.900 meter persegi dan panjang 63 meter, tidak ada yang menyangka kapal ini dapat bergerak hingga ke tengah Kota Banda Aceh. Sekarang, area sekitar PLTD Apung telah ditata ulang pemerintah dan dijadikan wahana wisata edukasi. Terdapat monumen peringatan yang dibangun untuk mengenang korban jiwa. Pada monumen itu, tertera tanggal dan waktu kejadian saat musibah yang juga menimpa beberapa negara lain.

7. Taman Ratu Safiatuddin

Taman Sulthanah Safiatuddin atau yang dikenal Taman Ratu Safiatuddin merupakan taman yang memiliki berbagai jenis rumah adat dari berbagai daerah di Provinsi Aceh. Taman ini terletak di kawasan yang strategis yaitu di Jalan Teuku Nyak Arief Desa Lampriek, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh. Terhitung di tempat ini terdapat 23 anjungan rumah adat. Taman ini juga dijuluki sebagai Taman Mininya Aceh karena serupa dengan Taman Mini Indonesia (TMII). Taman ini juga sering dijadikan tempat pertunjukan seperti pagelaran atraksi seni dan budaya Aceh yang menarik untuk dikunjungi.

8. Pulau Weh

Pulau Weh atau Pulau We merupakan pulau yang terletak di ujung barat Indonesia, yang di dalamnya terdapat Kota Sabang. Namun ternyata, Pulau Weh ini bukanlah pulau yang paling barat. Karena di sebelah barat pulau Weh masih terdapat pulau lain, yaitu Pulau Benggala. Pulau Weh memiliki keindahan tepi pantai yang sangat menakjubkan. Air laut yang terlihat biru, panorama alam bawah laut yang memukau, serta keanekaragaman ikan hias memiliki daya tarik bagi wisatawan. Pulau Weh bisa dicapai dengan waktu sekitar 1 jam perjalanan menggunakan kapal dari Pelabuhan Ulee Lheu Aceh menuju Pelabuhan Balohan Sabang.

9. Pantai Lampuk

Aceh punya Pantai Lampuuk yang memiliki keindahan panorama tak kalah dengan pantai yang ada di Bali. Pantai Lampuuk merupakan salah satu primadona wisata alam di Aceh. Pantai Lampuuk dikenal dengan pasir putihnya. Air laut yang tampak jernih berwarna biru kehijauan dan pepohonan pinus yang rindang. Pantai ini hanya berjarak sekitar 15 kilometer dari Banda Aceh dan sangat mudah dijangkau oleh wisatawan dari pusat kota. Terdapat empat jalur masuk menuju ruas pantai yang bisa dilalui oleh wisatawan, yaitu Babah Satu, Babah Dua, Babah Tiga, dan Babah Empat. Biasanya jalur masuk yang sering dilalui para wisatawan lokal adalah Babah Satu dan Babah Dua. Sedangkan, jalur Babah Tiga merupakan jalur yang sering digunakan wisawatan asing yang ingin melakukan kegiatan surfing.

10. Pantai Lhoknga

Pantai Lhoknga merupakan pantai favorit di Banda Aceh selain Pantai Lampuuk. Pantai yang memiliki jarak kurang lebih 22 kilometer dari Banda Aceh ini juga menjadi tempat favorit bagi para peselancar. Suasana sore hari yang sunyi dan damai menjadi spot yang bagus untuk menikmati matahari terbenam. Pantai Lhoknga lebih dikenal dengan lapangan Golf, memancing dan aktivitas Surfing. Ombak di Pantai Lhoknga yang besar dan garang cocok untuk mereka yang menyukai selancar. Tak heran jika pantai ini terkenal di kalangan komunitas selancar internasional.

Tips Perjalanan ke Aceh Dengan Sewa Mobil

Perjalanan ke Aceh dengan menggunakan sewa mobil adalah pilihan yang tepat. Namun agar perjalanan Anda agar tetap nyaman dan menyenangkan ada beberapa tips yang perlu Anda perhatikan.

Pesan jauh-jauh hari

Seperti halnya memesan hotel atau tiket pesawat. Semakin cepat Anda menyewa mobil setelah merencanakan perjalanan. Maka akan ada lebih besar kesempatan mendapat mobil yang sesuai dengan kenginan Anda. Serta harga yang lebih terjangkau.

Pastikan Anda bisa menyetir

Apabila mengharuskan Anda menyetir untuk perjalanan jauh, jangan coba memaksakan menyetir sendiri. Pastikan Anda atau anggota keluarga Anda yang lain bisa menyetir saat Anda merasa lelah. Atau agar lebih aman, Anda bisa sewa mobil beserta driver.

Cari rental mobil terpercaya

Cari rental mobil yang memiliki kredibilitas baik. Yang menawarkan banyak pilihan mobil dalam kondisi baik, memberikan harga yang masuk akal, dan memiliki driver yang berpengalaman.

Cek kondisi kendaraan

Cek terlebih dahulu kondisi mobil yang akan disewa. Pastikan tak ada cacat apa pun pada bagian luar dan dalam mobil. Pastikan memilih sesuai kebutuhan, dilihat dari kapasitas penumpang, budjet, dan surat-surat kendaraan.

Tanya fasilitas mobil yang akan disewa

Jangan lupa untuk menanyakan fasilitas apa yang Anda peroleh. Apakah sewa mobil dengan driver atau paket sewa mobil dengan driver plus bahan bakarnya. Tanyakan dengan jelas fasilitas apa saja yang akan Anda dapat agar tak terjadi kesalahpahaman.

Frequently Asked Questions (FAQ)

Tidak, semua mobil yang kami sewakan termasuk driver.

– Telp (024) 76438414 – WA 0811-2925-557 – Sosial Media : IG (www.instagram.com/luxurycarhireaqilla), FB (www.facebook.com/luxurycarhireaqilla).

Anda bisa melakukan pemesanan dengan menghubungi langsung ke nomor telp office kami (024) 76438414 atau melalui kontak WhatsApp 0811-2925-557

Ya, silakan konsultasikan kepada kami detail tujuan Anda dan harga akan menyesuaikan lokasi tujuan.

Ya, namun jika Anda memilih paket All In (bbm, toll, parkir) maka tidak dikenakan biaya tambahan.

× Chat dengan kami